Perpustakaan Keliling LAZIS UNS Berbagi Inspirasi dengan Yatim

Alhamdulillah Perpustakaan Keliling LAZIS UNS kembali berbagi inspirasi dan motivasi untuk meningkatkan minat baca ana-anak. Kali ini anak-anak Yatim yang berada dibwah naungan Yayasan Aitam Indonesia menjadi sasarannya. Acara yang digelar pada Selasa (21/4) ini diikuti lebih dari 80 anak yatim.

Perpustakaan Keliling LAZIS UNS tidak hanya memfasilitasi buku-buku bacaan untuk anak-anak. Tapi juga untuk membantu menigkatkan minat baca anak-anak melalui game interaktif, retelling story, membaca kelompok, menulis pengalaman dan pemberian hadiah menarik. Pada kesempatan kali ini sekaligus dimeriahkan dengan pembagian doorprize dan makan bersama.

Manajer Program LAZIS UNS, Sutiyono menjelaskan bahwa kedepannya diharapkan Perpustakaan Keliling LAZIS UNS bisa semakin bermanfaat untuk umat, mampu mengembangkan pelayanan dan menjangkau lebih banyak wilayah.

“Untuk saat ini Perpustakaan Keliling baru mampu melayani empat kali kunjungan dalam satu bulannya, kedepan kami akan senantiasa berupaya agar bisa lebih banyak mengunjungi daerah-daerah yang membutuhkan. Tidak hanya di Solo saja tapi juga daerah-daerah sekitarnya yang membutuhkan,” ungkapnya. (LAZIS UNS)