LAZIS UNS Mengadakan Bakti Sosial dan Peresmian Rumah Anak Pintar di Gilingan

Jumat (16/2) LAZIS UNS membagikan 50 paket sembako kepada warga dhuafa di daerah bantaran kali pepe cinderejo lor, Gilingan. Kegiatan ini diadakan beriringan dengan acara Peresmian Rumah Anak Pintar LAZIS UNS unit Gilingan.

Pada sambutan peresmian Rumah Anak Pintar ini Bapak Suparto selaku Penanggung Jawab Lokal menyampaikan terimakasihnya kepada LAZIS UNS yang menyambut baik permohonan masyarakat Gilingan dengan dibukanya Rumah Anak Pintar di wilayah Gilingan khususnya di daerah cinderejo lor ini, harapannya dengan adanya RAP ini ada perubahan dari masyarakat ke arah yang lebih baik dimulai dari anak anaknya .

Dalam Kegiatan peresmian dan baksos ini selain membagiakan sembako, LAZIS UNS juga mengadakan pengobatan gratis, potong rambut gratis dan bazar pakaian pantas pakai.

Banyak warga yang antusias dengan acara ini, ibu samikem salah satu warga yang anaknya juga menjadi adik binaan Rumah Anak Pintar unit Gilingan “ Saya sangat senang dengan kegiatan ini, meriah, merasa terbantu dengan adanya bazaar pakaian dan pembagian sembako semoga dengan adanya RAP disini anak anak jadi lebih pintar dan lebih baik lagi.” tuturnya

 

 

 

Peresmian RAP unit gilingan ini menandakan LAZIS UNS telah membina Rumah Anak Pintar di empat titik lokasi  yaitu Rumah Anak Pintar unit Mojosongo, unit Kampung Sewu, unit Bororejo, dan yang terakhir unit Gilingan.