LAZIS UNS Mengadakan Agenda Berbagi Untuk Negeri “1000 Kado Untuk Yatim”

Dalam rangka memperingati Dies Natalis Universitas Sebelas Maret yang ke 42, LAZIS UNS menyelenggarakan kegiatan “Berbagi untuk Negeri” Di Masjid Nurul Huda UNS dengan tema 1000 kado untuk yatim (25/3)

Dalam kegiatan ini, Lazis UNS menyalurkan kado untuk anak yatim sebesar Enam Puluh juta rupiah dan juga menyerahankan secara simbolis paket “Berbagi Untuk Negeri” berupa Alquran sampai pelosok, Iqra sampai pelosok,Beras Untuk Dhuafa dan Mukena sampai pelosok. Penyerahan secara simbolis ini dilakukan oleh Sekretaris Lazis UNS Arif Setiawan dan Manajer Umum Lazis UNS Catur Wibowo kepada para penerima manfaat.

Kegiatan yang dihadiri oleh anak yatim dari berbagai wilayah di Solo Raya dan juga dimeriahkan oleh kisah Islami yang disampaikan oleh Kak Wuntat dari Yogya. Kegiatan ini merupakan bagian dari ceremonial kegiatan Berbagi untuk Negeri

Kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan para sponsor yang telah berpartisipasi hingga terselenggaranya program ini dan kami masih menerima donasi dari para donatur hingga akhir tahun ini.