KamiSehat : Layanan Kesehatan Gratis Civitas Akademika UNS

Solo, LAZIS UNS – Kesehatan memiliki peran penting dalam menjaga produktifitas kerja, sehingga sangat penting bagi setiap pekerja untuk menjaga kesehatannya, tidak terkecuali bagi para karyawan, dosen dan semua civitas akademika Universitas Sebelas Maret (UNS). Untuk itu Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh (LAZIS) UNS bekerja sama dengan Medical Center UNS mengadakan program KamiSehat, yang dilaksanakan setiap hari Kamis mulai pukul 09.00-11.30 bergilir di fakultas-fakultas, Unit Pelayanan Teknis (UPT), kantor pelayanan dan tempat-tempat publik di kampus UNS.

Sebanyak 55 orang turut berpartisipasi dalam program KamiSehat yang digelar Kamis (9/3) bertempat di Gedung C Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNS. Tidak hanya melayani tensi darah, dalam program KamiSehat para pengunjung juga dapat meminta layanan cek gula darah, kolesterol maupun asam urat. Selain mengetahui kondisi kesehatan, pengunjung bisa memanfaatkan program ini sekaligus untuk menunaikan zakat serta berdonasi untuk program-program sosial dan kemanusiaan melalui Gerai Zakat LAZIS UNS.

Bagi Sahabat yang ingin bergabung dalam program KamiSehat, pagi ini Kamis (16/9) LAZIS UNS beserta Medical Center UNS siap melayani Sahabat di Gedung P.MIPA FKIP UNS. Kami tunggu kehadiran dan partisipasi Sahabat dalam program KamiSehat. Info program dan donasi bisa melalui Call/SMS/WA 0857 2500 5065 atau kunjungi www.lazis.uns.ac.id. LAZIS UNS Mitra Berbagi Anda.