Penerima BPM LAZIS UNS Ikuti Training Creative Thinking

Solo, LAZIS UNS – Dalam rangka memberikan bekal soft skill kepada mahasiswa penerima beasiswa prestatif mahasiswa (BPM) periode 2017, LAZIS UNS mengadakan Training Creative Thinking bertempat di Ruang Diskusi, Nurul Huda Islamic Center (NHIC) UNS, Kamis (11/5).

Sebanyak 23 mahasiswa penerima BPM mengikuti Training ini. Training diisi oleh Bambang Nugroho, pengusaha sukses di bidang jasa advertising.  Mas Bambang di antaranya menyampaikan bahwa orang sukses kebanyakan berasal dari mereka yang memiliki keterbatasan namun tidak menyerah dan bisa berpikir kreatif. Ia juga menjelaskan bagaimana cara mengembangkan kreativitas, terutama bagi mahasiswa.

Salah satu peserta, Ufi Sholliati, mahasiswi Manajemen  UNS 2015 ini mengaku senang karena LAZIS UNS memberikan suplemen-suplemen di samping beasiswa yang rutin diberikan.

Selain menyerap ilmu dari Mas Bambang, di kesempatan ini LAZIS UNS juga memberikan reward khusus kepada  4 peserta BPM. Keempat orang tersebut yakni Ahmad Qusnudin, Zakky Tiffani Assyauqi, Erna Wati, dan Siti Habibatunjainah. Adapun parameternya adalah keaktifan mengikuti mentoring pekanan beserta kegiatan-kegiatan di LAZIS UNS terhitung sejak bulan Februari s.d. Mei 2017.