Let’s Save Al Aqsa


Palestina, Tanah Suci Para Nabi yang terus terusik. Jiwa-jiwa mulia penduduknya masih dalam aniaya. Sujud syahdu kini semakin dirindu, karena setiap jengkal tanah Al-Quds bagai dirantai, setiap jiwa yang akan beribadah lantas digeledah. Kedamaian seolah pecah. Tak lagi adakah, sejahtera di Negeri Kiblat Pertama?

Lima puluh tahun berlalu, namun penjajahan Israel atas Palestina belum jua usai. Kini, untuk pertama kalinya dalam sejarah, terjadi penutupan paksa Masjid Al-Aqsha oleh Israel. Bahkan shalat Jumat yang selalu khidmat di dalam Al-Aqsha, telah ditiadakan. Tak ada yang diizinkan masuk, sekalipun imam besar masjid mulia bersikeras, lalu tentara Israel balas dengan tembakan.

Seisi dunia harus tahu, bahwa Kota Tua Jerussalem berikut Al-Aqsa merupakan hak penuh Umat Islam untuk merawatnya, namun nyatanya tragedi demi tragedi yang menimpa Palestina hanya melintas seperti angin lalu. Memuliakan Al-Aqsa bukan hanya menjadi tanggung jawab bangsa Palestina saja, namun juga menjadi tanggung jawab Umat Islam di dunia. Ingatlah saudaraku, Al-Aqsa merupakan kiblat pertama umat Islam sejak turun perintah shalat lima waktu, juga masjid tertua kedua yang dibangun di muka bumi setelah Al-Haram, serta masjid ketiga yang penuh berkah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Saudaraku, inilah waktunya untuk bebaskan kiblat pertama muslim dari penjara kezaliman. Saatnya umat bersatu tegakkan martabat. Bersama Selamatkan Al-Aqsa!

Bantuan terbaik untuk Palestina dapat disalurkan melalui rekening LAZIS UNS :

Bank Muamalat 521.007.1000 a.n. LAZIS UNS
BNI Syariah 0263431459 a.n. Catur Wibowo QQ LAZIS UNS
Bank Syariah Mandiri 7083320812 a.n. Catur Wibowo QQ LAZIS UNS

#LazisUNS
#UNSBerbagi
#LetsSaveAlAqsa

Informasi :
(0271) 646994 EXT.462
0857-2500-5065 (Telp/SMS/WA)

Fanpage FB : LAZIS UNS (https://www.facebook.com/LazisUnivSebelasMaret/)

Twitter : @UNSberbagi

Instagram : @LazisUNS