UNS Inn Serahkan 50 Paket Bingkisan Yatim

UNS Inn Serahkan 50 Paket Bingkisan Yatim kepada LAZIS UNS pada kesempatan acara Halal bi halal di Gedung Indraprastha UNS Inn, Senin (24/7). Penyerahan bingkisan secara simbolis ini di serahkan oleh Ibu Nina Effiana selaku pengelola UNS Inn kepada Manajer LAZIS UNS Catur Wibowo.

Pada sambutannya, Ibu Nina berharap ke depan dapat bekerjasama dengan LAZIS UNS untuk kegiatan sosial lainnya. “Kami sangat berharap dapat bekerjasama dengan LAZIS UNS dalam kegiatan sosial Kami, barangkali ke depan LAZIS UNS bisa mensinergiskan program programnya dengan Kami”, Sambut Ibu Nina.

Pada kesempatan ini Ustadz Muhtarom, M. Ag selaku pembicara menyampaikan tausiyah untuk mengingatkan dan memberikan semangat kepada hadirin agar dalam kehidupan ini senantiasa menjaga silaturohim dan menjauhi ghibbah, suudzon, fitnah dan bullying yang dapat merusak silaturohim.

50 paket yang berisi Alat sekolah serta uang saku senilai Rp50.000,- tersebut disalurkan kepada 50 anak yatim binaan LAZIS UNS pada hari Ahad, 30 Juli 2017. Slamet Widodo (14) mengatakan senang sekali dengan bingkisan yatim ini, apalagi saat ini pas masuk ajaran baru di sekolahnya. “Kami -LAZIS UNS- sangat senang menjadi fasilitator bagi lembaga ataupun personal yang ingin berbagi kepada sesama” terang Catur. (LAZIS UNS)

l