Ayo Bersama Selamatkan Muslim Rohingya

Masih lekat di ingatan kita, di tahun 2015 dan 2016 lalu, gambaran nyata etnis Rohingya mengapung luntang lantung berjuang di atas Samudera Hindia tanpa kejelasan tempat kembali.

Tak jauh dari Indonesia, Myanmar tepatnya, masih hidup etnis Rohingya, etnis muslim minoritas yang lagi dan lagi dirundung duka. Bahkan bayi pun tidak luput dari kebiadaban tentara Myanmar.

Ribuan orang minoritas muslim Rohingya di Provinsi Rakhine dilaporkan melarikan diri dari rumah-rumah mereka untuk menghindari kebrutalan tentara-tentara disana.

Tentara Myanmar telah dituduh dunia internasional melakukan pembunuhan di luar hukum di wilayah Rakhine yang bergolak, penduduk dan aktivis menyaksikan tentara menembak tanpa pandang bulu kepada pria Rohingya yang tidak bersenjata, wanita dan bahkan anak-anak serta melakukan pembakaran atas rumah-rumah muslim Rohingya.

Dalam rangka meringankan duka warga dan pengungsi Muslim Rohingya, LAZIS UNS siap menampung bantuan masyarakat Indonesia dalam program Peduli Kemanusiaan. Bantuan akan disalurkan dalam wujud bantuan shelter pengungsi, bantuan pangan dan pelayanan kesehatan bekerjasama dengan lembaga internasional yang menangani bencana kemanusiaan.

Let’s Save Rohingya !

Rekening Transfer Donasi :
Bank Muamalat
No. 521.007.1000 a.n Lazis UNS
Bank Syariah Mandiri
No. 7083320812 a.n Catur Wibowo QQ LAZIS UNS

*) tambahkan 3 digit terakhir “150” pada saat transfer untuk memudahkan pencatatan akad donasi
Konfirmasi transfer : 085725005065

Contact Center 085725005065
Fanpage @lazisUns | @UNSBerbagi | #BerbagiBahagia
#Rohingya #SOSRohingya #LetsSaveRohingya