Wujud Peduli dengan Berbagi

Rabu (22/5), LAZIS UNS memberikan makanan pembuka puasa kepada 100 pengguna jalan raya secara gratis. Acara yang dilaksanakan jelang waktu berbuka puasa ini selain bertujuan untuk mensyiarkan agenda Ramadhan juga sebagai bentuk kepedulian LAZIS UNS kepada pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

Relawan LAZIS UNS  membagikan Ifthar secara gratis, dilaksanakan di Jalan Slamet Riyadi yang merupakan jalan utama kota Solo sehingga dipastikan banyak pengguna jalan yang ketika waktu berbuka masih berada di jalan.

Manajer Umum LAZIS UNS, Catur Wibowo menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh donatur, mitra, dan tim relawan yang telah berpartisipasi pada Ifthar on the Road kali ketiga ini. “Semoga menjadi pemberat amal kebaikan bagi semua yang terlibat, dan semoga pelaksanaannya bisa lebih baik lagi di Ramadhan tahun berikutnya,” tambahnya.

Manajer Pemberdayaan LAZIS UNS, Sutiyono menyampaikan bahwa kegiatan Ifthar on the Road merupakan bentuk kepedulian LAZIS UNS kepada masyarakat yang ada di luar sana. “Setidaknya dengan mengajak mereka berbincang sembari buka bersama di luar, memberikan kebahagiaan tersendiri untuk mereka di bulan Ramadhan ini,” terangnya.

LAZIS UNS mengucapkan terimakasih, jazakumullahu khairan katsiran kepada seluruh pihak yang turut membantu terselenggaranya agenda Ifthar on the Road. Kedepan diharapkan bisa terjalin kerjasama yang lebih baik lagi di agenda-agenda selanjutnya. Amiin (as)