Ramadhan Berkah dengan Berbagi Ifthor

Selasa sore (12/5) LAZIS  UNS mengadakan kegiatan berbagi ifthor. Kegiatan kali ini diadakan di wilayah Gilingan serta Kampung Sewu, Surakarta.

“Seperti hari-hari kemarin, kita adakan kegiatan berbagi ifthor untuk masyarakat yang sedang berpuasa. Hari ini kita perluas kebermanfaatannya dengan menambah titik berbagi. Kalau kemarin masih di kampus untuk mahasiswa dan masyarakat kampus, sekarang kita perluas jangkauannya dari kampus UNS. Sehingga harapannya semakin banyak masyarakat yang merasakan kebermanfaatan serta berkah dari  Ramadhan” tutur Edi Santoso selaku Manajer Pendayagunaan LAZIS  UNS.

LAZIS UNS membagikan ifthor di wilayah yang di dalamnya terdapat program Rumah Anak Pintar (RAP), sehingga prioritas pembagiannya adalah anak-anak RAP beserta keluarga serta masyarakat sekitarnya.

LAZIS UNS  mengucapkan banyak terima kasih kepada para sahabat donatur yang telah mengamanahkan sebagian hartanya kepada LAZIS UNS. Semoga kebaikan dan keberkahan senantiasa membersamai sahabat donatur serta dimudahkan setiap urusannya. Amiin (pwr)